Charrice Pempengco-kekuatan Dream book

bulan ini saya jadi mengagumi seorang penyanyi (yang akhirnya saya akui berbakat) berasal dari Filipina bernama Charice Pempengco. Mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengar nama gadis muda ini. kekaguman saya memiliki beberapa dasar. coba anda lihat video ini.


charrice pempengco seorang gadis dari kalangan biasa. dia adalah salah satu fans dari penyanyi terkenal Celine Dion dan Whitney Houston. Charice menginginkan untuk suatu hari dapat bernyanyi bersama dengan Celine Dion dan ia melakukan asosiasi visual untuk impiannya itu. ia membuat kliping mengenai Celine dion dan menuliskan impiannya di dapam buku kliping itu....dan seperti sulap, sekarang ia benar dapat mewujudkan impiannya itu. dulu ketika ia masih belum terkenal, ia tidak pernah membayangkan impiannya dapat tercapai. ia melakukan berbagai lomba menyanyi di negaranya, tapi siapa sangka saat ini ia sudah menjadi penyi kelas dunia. terus berusaha dan mencoba tanpa pernah menyerah untuk menjadi seorang penyanyi dengan suara indah, secara tidak lansung ia mengirimkan harapannya itu sebagai pesan kepada otak alam bawah sadarnya bahkan ditambah dengan asosiasi visual membuat impian charice bisa menjadi kenyataan.




dalam ilmu kognitif, charrice dapat dikatakan melakukan teknik mental picture dengan memiliki sebuah buku berisikan impian impian (charice menyebutnya "dream book"). menuliskan segala impian tanpa memperdulikan kata "nggak mungkin terjadi, mimpi kali yeee!" dan terus menerus berlatih dan berdoa, mungkin juga dapat menjadi solusi bagianda yang memiliki keinginan kuat seperti charice...Jika Charice bisa...anda juga pasti bisa mewujudkan impian anda.

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments